Thursday, July 31, 2014

Merawat Spion auto anda

Cara Merawat Spion auto retract anda.

Bagi para pemilik mobil yang ada di indonesia terutama berada di kota-kota besar, pastinya pernah mengalami spion nyaris tersenggol baik kesenggol orang jalan, kendaraan roda dua, roda empat, bahkan roda 12 alias truk. Syukur-syukur kalau anda masih memiliki spion yang utuh. Seringkali kita ketika di jalan pernah menemukan mobil yang berjalan dengan spion putus sebelah atau copot sebelah. Terutama mobil yang laris manis terjual, sebut saja kijang innova. Jangan khawatir telah hadir retractable mirror innova.

Namun anda para pemilik innova, tidak perlu khawatir. Dikarenakan sekarang spion lipat otomatis atau retractable mirror innova sudah hadir sejak 2 tahun lalu di tanah air. Sebetulnya teknologi ini sudah ada cukup lama namun baru dipasarkan atau dibenamkan sebatas di mobil-mobil mewah atau mobil premium yang harganya kisaran 500 juta keatas. Tapi seiring berjalannya waktu maka kita bisa mendapatkan teknologi retractable mirror innova, tidak hanya innova sebetulnya. Yang sudah bisa menikmati teknologi auto retract spion ini.

Dengan diadakannya teknologi terbaru ini maka pemilik toyota atau daihatsu mulai dari toyota agya, toyota rush, toyota all new avanza, dan toyota innova semuanya sudah bisa dipasangi teknologi retractable mirror innova, atau spion auto retract. Dengan harga yang cukup terjangkau dengan proses pemasangan sekitar 90-120 menit bisa cukup untuk menjadikan mobil kita tampak lebih mewah dan lebih keren serta meningkatkan nilai jual nantinya apabila anda terpikir untuk menukar kendaraan anda.

Bagi anda yang tipe orang praktis, ga suka ribet, tapi juga peduli dengan mobil anda. maka teknologispion lipat otomatis ini cocok banget untuk anda. karena ketika anda memarkir kendaraan anda dan mengunci dengan alarm, otomatis spion akan melipat dengan sendirinya. begitupun juga ketika anda menyalakan mesin mobil maka spion akan terbuka secara otomatis.

Automatic Side Mirror. Powered by Blogger.