Thursday, June 19, 2014

spion lipat otomatis

Spion Lipat Otomatis

Ketika anda mendengar atau membaca tulisan spion lipat otomatis, tentu sudah tergambar atau tersirat dalam benak anda bahwa produk spion ini adalah teknologi spion yang bisa melipat secara otomatis atau membuka secara otomatis. Karena sudah barang tentu kalau untuk mengatur kaca spion secara otomatis yang dapat kita lakukan dari dalam namanya spion elektrik atau biasa dikenal dengan elektrik mirror.

Spion lipat otomatis ini sudah biasa kita temui di mobil Mewah seperti BMW, Mercy, Audi, Jaguar dan sederet mobil mewah lainnya. Teknologi ini tidak hanya terintegrasi atau bisa dioperasikan dari dalam kemudi melainkan bisa juga di kontrol melalui remote alarm ataupun kunci kontak ketika kita sedang akan melakukan starter mesin.

Fungsinya memang sederhana, namun seringkali kita terkecoh oleh kesederhanaan fungsinya itu, dimana spion itu bisa digunakan untuk berbagai hal sebenarnya. Sebut saja ketika kita mau menyusul kendaraan di depan kita, ketika kita ingin berpindah jalur, ketika kita ingin belok kanan atau kiri. Kita selalu mengandalkan spion sebagai bantuan dari mata tambahan kita. Nah apa sih peran dari teknologi spion lipat otomatis.

Spion lipat otomatis ini fungsinya lebih ke melindungi spion kita yang jelas-jelas fungsinya sangat penting untuk menghindari kecelakaan di jalan raya. minimal meminimalisir terjadinya tabrakan atau baret yang tidak kita inginkan berada di mobil kita. Pertambahan mobil di kota besar yang selalu meningkat setiap tahunnya membuat jalan raya terasa lebih sempit, bahkan untuk kendaraan roda dua sekalipun. Kondisi ini bisa kita temui ketika kita menghadapi kemacetan di jalan raya.


Automatic Side Mirror. Powered by Blogger.