Monday, June 30, 2014

spion retract

Spion Retract

Spion retract merupakan sebuah teknologi yang dikembangkan dari spion manual. Di awal mobil jaman dahulu kala kita tentunya mengenal bahwa spion mobil itu paten tidak bisa digerakkan sama sekali. Seiring perkembangan jaman, spion retract semakin dikenal dan di aplikasikan di banyak kendaraan.

Seiring berjalannya waktu, spion bisa digerakkan dengan bentuk bola. jadi body spion jadi satu dengan kaca dan di tempel oleh semacam bola yang berfungsi sebagai sendi. Ini masih dapat kita lihat pada motor kebanyakan yang beredar di indonesia masih mengusung teknologi ini. Namun seiring perkembangan jaman, spion mobil berkembang menjadi spion auto retract atau biasa dikenal dengan spion lipat otomatis.

Spion retract adalah spion dimana memiliki rumah sendiri, dan kacanya dapat kita atur atas bawah kiri kanannya tanpa mengganggu body dari spion itu sendiri. Keuntungan lainnya adalah ketika kita melipat spion maka spion tersebut seperti mengunci dan pas dengan posisinya sehingga tidak mudah berubah baik dalam keadaan terbuka ataupun tertutup.

Teknologi terbaru dari spion retract ini adalah spion auto retract yang sudah dilengkapi oleh motor lipat. Sehingga memungkinkan anda untuk membuka atau menutup spion hanya cukup dengan menekan tombol dari dashboard anda. Bahkan sekarang ada modul yang berfungsi untuk membuat spion anda menjadi otomatis hanya melalui alarm. untuk informasi lengkap dan mencari distributor serta supplier ternama mengenai spion retract ini bisa langsung ke automaticsidemirror.com

Automatic Side Mirror. Powered by Blogger.