Monday, March 18, 2013

Teknologi Premium car spion lipat otomatis

Automatic Side Mirror / auto retractable side mirror.
(Spion lipat otomatis)

Technology ini biasanya bisa kita temukan di mobil-mobil premium seperti Toyota Camry, Toyota Alphard, Mercedes Benz, BMW, dan mobil mewah lainnya.

Kini anda bisa memilikinya dengan harga yang terjangkau. Spion lipat otomatis ini memiliki
Fungsi dari Automatic side mirror ini sangat bermanfaat untuk pemilik mobil terutama yang berada di kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan. Dimana para pengendara roda dua dan roda empat serta transportasi umum sangat banyak. Sehingga menimbulkan kepadatan lalu lintas. 

Hal ini menyebabkan para pengendara menjadi tidak sabar, motor yang salip sana sini tanpa perduli dengan spion mobil anda. Begitu pun dengan para angkutan umum maupun kendaraan besar seperti bus & truck. di sela kemacetan sering kali mereka akan mengemudi dengan lebih agresif dan tidak peduli dengan spion mobil anda.

TIdak hanya di jalan raya, bahkan ketika kita pergi ke mall, gedung perkantoran, restoran, dan pusat pembelanjaan,  ketika kita memarkir mobil kita. sering kali spion mobil kita terkena benturan dari sesama pemilik mobil.

Belajar dari pengalaman, biasanya kita terbiasa untuk melipat spion mobil kita ketika diparkir, namun pernahkah anda ketika mengendarai mobil anda, anda lupa membuka kembali spion mobil anda sementara anda sedang melaju cukup kencang dan ingin melihat kondisi di sebelah kiri anda namun spion anda terlipat ?

Automatic Side Mirror berguna untuk memberikan rasa aman dan kemudahan bagi anda. Tidak hanya itu, technology ini sekaligus membuat mobil anda terlihat seperti mobil premium dan tentunya bisa meningkatkan nilai jual apabila anda terpikir untuk mengganti kendaraan anda di masa depan.

Tambahan Modul yang memberikan kemewahan lebih.
Alat ini akan bekerja untuk membuka spion secara otomatis disaat anda menancapkan kunci mobil dan memutar pada posisi acc, dan akan menutup spion secara otomatis pada saat anda mengunci pintu mobil dr luar memakai remote alarm.

Automatic Side Mirror. Powered by Blogger.